Malam ini, Bundesliga Live NET. Frankfurt vs Munchen dan Schalke vs Dortmund

- 20 Februari 2021, 20:48 WIB
Malam ini, Bundesliga Live NET. Frankfurt vs Munchen dan Schalke vs Dortmund
Malam ini, Bundesliga Live NET. Frankfurt vs Munchen dan Schalke vs Dortmund /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Malam ini, Lanjutan Bundesliga kembali dimainkan. Ada dua pertandingan yang bakal disiarkan Live di NET, yakni Frankfurt vs Munchen dan Schalke vs Dortmund.

Pertandingan Bundesliga antara Frankfurt vs Munchen akan disiarkan NET, Sabtu 20 Februari 2021 malam ini. Kemudian Minggu 21 Februari dini hari pertandingan antara Schalke 04 vs Borussia Dortmund.

Sementara laga pembuka Bundesliga telah dimainkan, Sabtu 20 Februari 2021 dini hari WIB tadi. Wolfsburg Menang, sehingga posisinya naik ke peringkat tiga Klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Tenaga Kesehatan Tahap Pertama di Cianjur Ditargetkan Tuntas Pekan Depan

Dalam laga pembuka, Wolfsburg berhasil menundukkan tuan rumah saat melawat ke markas Arminia Bielefeld, Sabtu dini hari WIB. Dalam laga Liga Jerman atau Bundesliga yang berlangsung di Schueco Arena, Bielefeld tersebut Wolfsburg menang tiga gol tanpa balas.

Dengan hasil tersebut, Wolfsburg naik ke posisi ketiga klasemen Liga Jerman dengan koleksi 42 poin. Wolfsburg unggul tiga poin atas Eintracht Frankfurt di posisi keempat klasemen Bundesliga. Sedangkan Arminia tetap berada di posisi ke-16 dengan 18 poin.

Tiga gol kemenangan tim tamu berkat gol Renato Steffen pada menit ke-29. Kemudian Steffen lantas menggandakan keunggulan Wolfsburg pada menit ke-47, dan ditutup gol Maximilian Arnold selang tujuh menit, sekaligus memastikan kemenangan Wolfsburg.

Baca Juga: Tiga Ruas Jalan di Cianjur Dipasang Speed Gun, Pantau Kecepatan Kendaraan yang Melintas

Berikut ini jadwal pertandingan bundesliga, siaran langsungnya bisa disaksikan di NET TV dan Mola TV :

Sabtu, 20 Februari 2021
02:30 WIB - Arminia Bielefeld vs Wolfsburg 0-3

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x