Kumpulan Quote Gus Mus 'Tweet Jumat' yang Dibagikan di Twitter

- 3 Maret 2023, 09:55 WIB
Kumpulan Quote Gus Mus Tweet Jumat yang Dibagikan di Twitter.
Kumpulan Quote Gus Mus Tweet Jumat yang Dibagikan di Twitter. /youtube/krapyaktv/

Literasi News - KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang kerap disapa Gus Mus, merupakan salah satu ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren Taman Pelajar Islam "Roudlatuth Tholibin" yang didirikan oleh ayahnya pada tahun 1955, KH Bisri Mustofa.

Sejak remaja, Gus Mus aktif menulis sajak yang dimuat di berbagai media surat kabar nasional. Gus Mus juga dikenal sebagai satu-satunya penyair Indonesia yang menguasai Sastra Arab.

Bahkan nama Gus Mus dikenal di kancah internasional dan pernah menghadiri undangan dari Irak, Saudi Arabia, Mesir, Perancis dan Spanyol.

Dalam kesehariannya, Gus Mus kerap membagikan kegiatannya di media sosial Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Tema Nisfu Syaban Momentum Meningkatkan Amal Ibadah

Bahkan dalam media sosial Twitternya, Gus Mus kerap membagikan nasehat-nasehat bijak setiap hari Jumat, dengan tagar Tweet Jumat.

Berikut kumpulan Tweet Jumat dari Gus Mus

• #TweetJumat: Allah memuliakan kita dengan menganugerahi kita akal budi; maka tidak selayaknya kita merendahkan diri kita sendiri dengan menyia-nyiakannya.

• #TweetJumat: Beruntunglah mereka yang tahu kapan harus bicara, kapan harus diam dan selalu berusaha agar diam dan bicaranya bermanfaat.

• #TweetJumat: Jangan berlebihan mengharap sesuatu yang keputusan wujudnya tidak di tangan kita, agar kita tidak terlalu kecewa bila tidak terwujud.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Kewajiban Seorang Suami, Mana yang Harus Didahulukan Istri atau Orang Tua

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Twitter @gusmusgusmu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x