Semakin Seru! Jangan Lewatkan Ikatan Cinta Malam Ini, Berikut Sinopsis Lengkapnya

- 17 November 2020, 10:18 WIB
Ilustrasi menonton TV.*
Ilustrasi menonton TV.* /PIXABAY20

 

Literasi News -Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Ikatan Cinta bercerita tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders). Namun ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Ibunya Andin (Natasha Dewanti) meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Berbagai Tayangan TV Seru dan Menarik, Berikut Jadwal Acara TV Hari Ini

Sinetron ini dibintangi juga oleh Evan Sanders,
Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Fiki Alman, Ivanka Suwandi, Willy Felix, Sari Nila, Chika Waode, Ayya Renita, Iqbal Fawzi, Mayang Yudittia, Ariqa Farikha Shakila, Hanna V, Jantuk.

Ikatan Cinta hari ini 17 November 2020, sudah memasuki episode ke-42. Di episode ke-42 Elsa ketakutan kalau anak Andin yang dia taruh di panti asuhan di tes DNA dan ketahuan kalau itu bukan anak Roy.

Elsa lalu telpon panti asuhan, dia tanya anak yang dia titipkan di panti asuhan. Namun belum selesai dicari datanya, mama Nino datang. Elsa terpaksa matiin. Dia gak mau Nino marah lagi, karena dia baru saja baikan dengan Nino.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Berbagai Tayangan TV Seru dan Menarik, Berikut Jadwal Acara TV Hari Ini

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah