Malam ini Ada Mega Konser Dewa 19 di RCTI, Akan Dibawakan Belasan Lagu Selama 2,5 Jam

- 18 Oktober 2020, 14:58 WIB
Tangkapan Layar di Chanel Youtube Video Legend
Tangkapan Layar di Chanel Youtube Video Legend /Dok.literasi news/

Literasi News - Konser Dewa 19 akan dihelat malam ini di stasiun RCTI dengan mengusung tema "Mega Konser Sepanjang Masa". Acara ini disiarkan live di RCTI Minggu 18 Oktober pada pukul 22.00 WIB.

Melalui Konferensi Pers di channel youtube Video Legend (17/10/2020), Ahmad Dhani mengungkapkan, konser ini diadakan sebagai pengobat rindu bagi para Baladewa.

Dia pun berjanji akan menyajikan lagu-lagu Dewa 19 yang pastinya tekah dirindukan sejak lama.

Baca Juga: Ingin Memperpanjang Surat Izini Mengemudi (SIM) Berikut Jadwal SIM Keliling di Kab.Sumedang

"Karena kan kita nggak bisa datang ke kota-kota para penggemar Dewa 19. Kita hadir melalui RCTI dengan lagu-lagu yang benar-benar dikangenin, yang jarang kita mainin," ujar Dhani.

Beberapa judul lagu yang dinyanyikan, seperti Roman Picisan, Aku Milikmu, hingga Risalah Hati.

"Sesuai dengan temanya Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, maka kami akan membawakan beberapa lagu terbaik Dewa sepanjang masa seperti Roman Picisan, Kangen, Aku Milikmu, Kirana, Risalah Hati dan banyak lagi," kata Dhani.

Baca Juga: Jadwal Tayangan TV Nasional Minggu 18 Oktober

Menurut Dhani, mega konsernya kali ini akan digelar secara megah dan tidak main-main. Diperkirakan akan ada belasan lagu yang dibawakan dalam durasi 2,5 jam.

"Kita menghadirkan acara musik yang benar-benar kaya, benar-benar berbobot. Ada 15 lagu selama kurang lebih 2,5 jam," ujar Dhani dalam wawancara di channel Youtube Video Legend sabtu (17/10/2020).

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x