Daftar Nama 14 Pemain Naik Ranjang di SCTV: Ada Adinda Azani, Bryan Mckenzie, Eza Gionino, Yuriska Patricia

- 28 Juni 2024, 19:01 WIB
Daftar Nama 14 Pemain Naik Ranjang di SCTV: Ada Adinda Azani, Bryan Mckenzie, Eza Gionino, Yuriska Patricia
Daftar Nama 14 Pemain Naik Ranjang di SCTV: Ada Adinda Azani, Bryan Mckenzie, Eza Gionino, Yuriska Patricia /SCTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Naik Ranjang merupakan serial televisi yang tayang di SCTV mulai 3 Juni 2024, produksi SinemArt. Beberapa nama pemain yang membintangi sintron ini di antaranya ada Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan Mckenzie, dan Yuriska Patricia.

Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV pukul 20.00 WIB, serial ini disutradarai oleh Sony Gaokasak. Ceritanya mengisahkan keluarga yang terpisah akibat bencana alam, Tyas (Adinda Azani) dan Ibunya Yuni (Vonny Cornellya), terpisah dari ayah dan adiknya, Mahdi (adipura) dan Hani (Yuriska Patricia).

Dalam serial Naik Ranjang ini, Yuni menemukan keberadaan Mahdi, ia masih hidup tetapi telah menikah dengan Wulan (Nunu Datau), perempuan kaya raya. Tyas bersikeras mencari Mahdi agar dapat menikah dengan Gino (Eza Gionino). Tyas meminta izin pada Yuni mencari keberadaan ayah serta adiknya.

Baca Juga: Daftar Nama 12 Pemain Setulus Hati di RCTI: Ada Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Ririn Dwi Ariyanti, Rebecca Tam

Berikut ini Daftar Nama 14 Pemain Naik Ranjang, Sinetron Baru yang tayang di SCTV:

1. Eza Gionino sebagai Gino Arsena

2. Adinda Azani sebagai Tyas Ayuramila

3. Bryan Mckenzie sebagai Ardeana Ravandra

4. Yuriska Patricia sebagai Hani Widya Kumala

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah