Sinopsis My Heart Sinetron Baru di SCTV: Ada Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita hingga Lavicky Nicholas

- 10 Juni 2024, 15:32 WIB
Sinopsis My Heart Sinetron Baru di SCTV: Ada Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita hingga Lavicky Nicholas
Sinopsis My Heart Sinetron Baru di SCTV: Ada Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita hingga Lavicky Nicholas /Instagram @sinemart_ph

Literasi News - My Heart merupakan sinetron baru yang tayang di SCTV mulai 10 Juni 2024. Sinopsis serial televisi produksi SinemArt ini mengisahkan Raisa (Esta Pramanita) yang patah hati karena tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas) menghilang tanpa kabar.

Dalam sinopsis sinetron My Heart yang tayang di SCTV setiap pukul 17.00 WIB ini diceritakan rasa kehilangan yang dialami itu membuat Raisa terpuruk, sehingga ia memutuskan mencari Rio ke Jakarta guna mendapat kepastian.

Serial My Heart yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini dibintangi beberapa pemain di antaranya ada Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Ada My Heart Pengganti Bidadari Surgamu, hingga Naik Ranjang

Dalam sinopsis My Heart yang diposting di akun resmi SCTV, disebutkan Raisa berharap bisa menemukan jawaban atas hilangnya tunangannya yang membuatnya cemas dan sedih. Namun di Jakarta, Raisa bertemu dengan Mike (Immanuel Caesar Hito), seorang artis terkenal yang sedang naik daun.

Mike dikenal karena perannya sebagai pahlawan di sebuah sinetron yang sangat populer. Namun, dalam kehidupan nyata, Mike sangat berbeda dari karakter yang dia mainkan di layar kaca. Sosok Mike aslinya emosional, mudah marah, dan sering bersikap kekanak-kanakan karena trauma masa lalunya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain My Heart Sinetron Baru SCTV: Ada Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas

Pertemuan mereka terjadi secara tak terduga. Mike mengalami kecelakaan kecil saat syuting adegan berbahaya dan hampir mencelakai Raisa yang sedang melamun di dekat lokasi.

Meskipun ada banyak rintangan, cinta mulai tumbuh di antara mereka. Mike yang awalnya bersikap angkuh dan gengsi, perlahan menunjukkan perasaannya kepada Raisa.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah