10 Ucapan untuk Hari Ibu yang Penuh Makna

- 27 Mei 2024, 10:55 WIB
Ilustrasi seorang anak memberikan hadiah di hari ibu.
Ilustrasi seorang anak memberikan hadiah di hari ibu. /Freepik

Literasi News - Ibu menjadi sosok yang istimewa karena peran dan jasanya merawat anak-anaknya. Sebagai bentuk penghargaan atas peran yang ibu miliki, Anda bisa memberikan surat maupun ucapan terima kasih lewat berbagai ucapan untuk hari ibu berikut ini.

Dengan berkembangnya teknologi, kini membuat ucapan istimewa untuk ibu tak lagi sulit dilakukan. Anda bisa mencari inspirasi lewat internet, merangkum berbagai ide, kemudian membuat sendiri kalimat yang mencerminkan rasa terima kasih yang ingin disampaikan ke ibu.

Berbagai Ucapan untuk Hari ibu Paling Istimewa

Ilustrasi seoranc anak memberikan hadiah kepada ibu.
Ilustrasi seoranc anak memberikan hadiah kepada ibu. Freepik

Dibawah ini merupakan rangkuman 10 ucapan untuk hari ibu yang bisa Anda gunakan. Anda bisa membuat kalimat tersebut menjadi lebih spesial dengan menambahkan kalimat sendiri atau memodifikasi kalimatnya.

• Terima kasih atas perlindungan dan kasih sayang yang ibu berikan. Ibu merupakan wanita hebat yang sudah mengisi hari-hariku menjadi lebih bahagia! Selamat Hari Ibu!

• Ibu, engkau lah pilar kekuatan keluarga, membimbing anak-anakmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga ibu selalu sehat dan bahagia! Kami sayang ibu!

• Hari ibu menjadi hari yang sempurna untuk mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa yang ibu berikan. Terima kasih untuk segalanya bu! Terima kasih atas cinta, kasih sayang, nasehat, dan ketabahan yang ibu berikan!

• Selamat hari ibu, ibu kami tersayang! Ibu adalah sumber inspirasi yang tak terhingga! Ibu adalah perempuan yang luar biasa.

• Ibu adalah permata yang berharga untuk keluarga, kami sayang ibu! Selamat hari ibu!

• Hari ini adalah hari untuk ibu! Semoga ibu diberikan kesehatan, keberkahan hidup, dan kebahagiaan yang berlimpah oleh Tuhan!

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah