Ditunda! Maou Gakuin no Futekigousha S2 Episode 19 Tidak Tayang Hari Ini, Kapan Rilis? Cek Jadwal Terbaru

- 24 Mei 2024, 20:31 WIB
The Misfit of Demon King Academy II Part 2 Episode 19 Sub Indo Libur.
The Misfit of Demon King Academy II Part 2 Episode 19 Sub Indo Libur. /X/@maohgakuin

Literasi News - Penayangan seri anime Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 19 atau S2 part 2 episode 7 mengalami penundaan atau delay dan dipastikan tidak akan tayang hari ini, Jumat, 24 Mei 2024.

Penundaan jadwal rilis Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 19 (S2 part 2 episode 7) dikonfirmasi melalui pemberitahuan di laman resmi maohgakuin.com dan Twitter resmi @maohgakuin.

Kendati dipastikan libur pekan ini, tidak ada keterangan yang jelas terkait alasan kenapa jadwal rilis Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 19 mengalami keterlambatan.

Baca Juga: Nonton Anime Tensura S3 Episode 8 Sub Indo GRATIS, Kapan Rilis dan Tayang Jam Berapa? Cek Jadwalnya

Pihak staf produksi telah menyampaikan permintaan maaf pada para penggemar atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penundaan tersebut.

“Mengenai episode 19, kami memutuskan untuk mengubah tanggal dan waktu tayang. Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat semua orang yang menantikannya (harus) menunggu,” tulis keterangan di akun Twitter @maohgakuin.

Sebagai gantinya, pekan ini akan menyiarkan komentar audio episode 14 berjudul “Dewa Seleksi” dari sejumlah pengisi suara (seiyuu).

Baca Juga: Nonton Anime Astro Note Episode 8 Sub Indo GRATIS, Cek Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Di antaranya adalah Misaki Kuno (Sasha), Tomori Kusunoki (Misha), Yuko Natsuyoshi (Zeshia), dan Sayumi Watanabe (Eleonore).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah