Juara X Factor Indonesia 2024 Peter Holly, Hasil Akhir Grand Final Kris Tomahu ke 2, dan Princessa Alicia ke 3

- 2 April 2024, 06:24 WIB
Juara X Factor Indonesia 2024 Peter Holly, Hasil Akhir Grand Final Kris Tomahu ke 2, dan Princessa Alicia ke 3
Juara X Factor Indonesia 2024 Peter Holly, Hasil Akhir Grand Final Kris Tomahu ke 2, dan Princessa Alicia ke 3 /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Juara X Factor Indonesia 2024 akhirnya diraih Peter Holly. Ia tampil sebagai pemenang berdasarkan hasil akhir vote pemirsa di Grand Final menempati urutan teratas, diikuti Kris Tomahu ke 2, dan Princessa Alicia ke 3.

 

Hasil akhir itu diketahui dipenghujung acara gelaran Grand Final X Factor Indonesia 2024 RCTI, tak lama setelah Robby Purba menyatakan voting ditutup. Kemudian Robby pun mengumumkan hasil vote pemirsa. Peter Holly tampil sebagai juara, diikuti Kris Tomahu ke dua, dan Princessa Alicia ketiga.

Sebelumnya, panggung Grand Final X Factor Indonesia 2024 di RCTI berlangsung semarak. Pasalnya sejumlah bintang tamu ikut memeriahkan acara mulai the alumni, the ladies, dan bring the beat. Mereka tampil berkolaborasi dengan menujukkan kemampuan luar biasa.

Baca Juga: Produk Kecantikan Buttonscarves Beauty Hadir di Shopee Big Ramadan Sale, Simak Kisahnya

Di sesi pertama, Grand Final X Factor Indonesia 2024 di RCTI, tiga grand finalis Kris Tomahu, Princessa Alicia, dan Peter Holly berkolaborasi dengan para alumni. Peter duet dengan Fatin Sidqia, Alicia dengan Alvin Jo, dan Kris dengan Novita Dewi.

Setelah itu, panggung Grand Final X Factor Indonesia 2024 RCTI diisi oleh tampilnya lima mentor. Ariel, Ello, BCL, Judika, dan Vidi menyajikan medley lagu masing masing berkolaborasi dengan Dipha Barus. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan The Ladies yaitu trio Rossa, Lyodra, dan Mahalini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa 2 April 2024: Ada Preman Pensiun, TKP Para Wali, GO Spot, Cinta Tanpa Karena

Grand Final X Factor Indonesia 2024 RCTI kembali menampilkan tiga grand finalis, mereka tampil solo mulai Peter, Alicia, dan kris. Kemudian dilanjutkan Fresly Nikijuluw, lalu tampil Lyodra dan Mahalini bersama tiga grand finalis.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x