Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 10 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

- 12 Maret 2024, 22:55 WIB
Akuyaku Reijou Level 99 Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Cek Release Date dan Sinopsis.
Akuyaku Reijou Level 99 Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Cek Release Date dan Sinopsis. /X/@kadokawaanimeCH

Literasi News – Cek jadwal rilis dan link nonton anime Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen episode 10 sub Indo tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Anime Akuyaku Reijou Level 99 atau Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord episode 10 sub Indo nonton di mana? Cek di sini.

Akses nonton dan download Akuyaku Reijou Level 99 episode 10 sub Indo tersedia di platform streaming Crunchyroll dan Aniplus Asia.

Baca Juga: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu S2 Episode 10 Sub Indo, Nonton Tsukimichi Moonlit Fantasy Tanpa Otakudesu

Rekap Episode 9

Pertemuan Yumiella dengan mata-mata kerajaan tetangga, Linus, menjadi pusat perhatian, memicu rasa ingin tahu dan keraguan dalam dirinya.

Terungkapnya mata-mata di tengah-tengah mereka mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh kerajaan, meningkatkan kekhawatiran tentang keamanan dan kesetiaan.

Sementara itu, Patrick memulai ekspedisi dungeon sendirian, bergulat dengan perasaannya terhadap Yumiella di tengah pencarian kekuatan.

Baca Juga: Nonton Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Episode 10 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Sorotan lain memperlihatkan dinamika persahabatan saat Yumiella membantu Eleanora Hillrose dalam mempersiapkan ujian, menunjukkan kebaikan dan kecerdasannya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x