Sinopsis Film Bioskop Trans TV Malam Ini : Now You See Me 2, Kembalinya Aksi Tim Pesulap Rahasia

- 28 September 2020, 17:19 WIB
Ilustrasi nonton tv
Ilustrasi nonton tv /Dok.literasi/

Literasi News-Bioskop spesial Trans TV akan menayangkan Film Now You See Me 2 (Now You See Me: The Second Act), Senin 28 September 2020 malam ini, pukul 21.30 WIB.

Film Now You See Me 2 disutradarai Jon M. Chu dan ditulis skenarionya oleh Ed Solomon serta Peter Chiarelli. Film ini berada dalam naungan produksi K/O Paper Products dan TIK Films dengan pendistribusi Summit Entertaintment.

Sebagaimana dikutip Literasinews dari Pikiran-Rakyat.com, Now You See Me 2 mendapatkan rating sebesar 6,5 dari 10, sementara Rotten Tomatos memberi skor 34 persen.

Now You See Me 2 masih berkisah anggota Four Horseman, yaitu J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Baca Juga: Jual Burung Tiong Emas, Dua Pedagang Ditangkap Polisi

Setelah bersembunyi selama setahun dan mengecoh FBI, Four Horsemen menunggu arahan dari Sang Mata, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Atlas yang merasa bosan menunggu misi baru mencoba menemui Sang Mata sendirian. Ketika melakukan pencarian, dia diarahkan ke sebuah lorong bawah tanah di mana dia mendengar suara yang mengatakan bahwa penantiannya akan segera berakhir.

Pengarah Horsemen sekaligus agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menyampaikan misi baru.

Rhodes meminta mereka melakukan misi pada pengusaha Owen Case (Ben Lamb) yang memiliki piranti lunak rahasia yang dapat mencuri data demi keuntungannya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x