Weekend Dirumah Aja? Tenang, Kamu Bisa Lakukan 6 Hal Ini

- 27 September 2020, 06:11 WIB
Literasi News
Literasi News /

 

Literasi News- Akhir pekan merupakan momen yang paling ditunggu untuk beristirahat, sekaligus menyegarkan pikiran setelah melakukan aktivitas rutin yang melelahkan setiap harinya. Akhir pekan atau weekend bisa jadi liburan singkat untuk kembalikan semangat beraktivitas di hari kemudian.

Namun, bagaimana jadinya jika akhir pekan kali ini kamu lakukan di rumah saja? Tak perlu khawatir, meskipun tak bisa melakukan aktivitas di luar rumah, ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mengisi akhir pekan kamu.

Baca Juga: Resmi, Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha

Dilansir literasinews.com dari laman hipwee.com, Yuk, simak berbagai ide dan inspirasi aktivitas weekend seru di rumah saja berikut:

1. Membaca Buku

Baca buku adalah salah satu hobi yang bisa membuat otakmu makin berkembang. Pilih saja buku yang kamu suka, hal tersebut akan membuat kamu lebih rileks. Bukan cuma bisa tenggelam dalam cerita buku yang kamu baca, tapi kamu juga bisa mendapatkan inspirasi dari buku-buku yang kamu nikmati.

2. Bersihin kamar, biar tidurnya nyaman

Terlalu sibuk dengan kegiatan harianmu, menjadikan kamar tidurmu bak kapal pecah. Nah, daripada kamu hanya bermalas-malasan tak jelas lebih baik gerakan badan dan bersihkan kamarmu. Yakin deh, setelahnya kamu bisa tidur nyenyak dan bangun dengan lebih segar.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x