Hey Kaum Youtuber, Join Yuk di YouTube FanFest Virtual

- 26 September 2020, 06:00 WIB
Gambar: Tangkapan layar dari akun YouTube Fan Fest Indonesia
Gambar: Tangkapan layar dari akun YouTube Fan Fest Indonesia /

 

LiterasiNews – Untuk pertama kali, YouTube menggelar YouTube FanFest yang digelar secara virtual. YouTube FanFest Virtual ini akan menghadirkan lebih dari 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik dengan penampilan spesial dari bintang YouTube global.

Even tahun ini bermaksud memamerkan kreativitas luar biasa dari komunitas kreator dan artis di se-Asia Pasifik, yang selama ini telah memberikan inspirasi, hiburan, dan kesenangan bagi banyak orang di tengah kondisi yang serba tidak menentu saat ini.

Acara ini akan disiarkan melalui live streaming di channel YouTube resmi YouTube FanFest pada 11 Oktober 2020.

YouTube FanFest Indonesia Video Trailer

Mulai pukul 16.00 WIB, YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat dari Asia Pasifik, serta beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Sederetan bintang global tersebut akan bergabung dengan sekumpulan sensasi YouTube lokal Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya Dika,  RANS ENTERTAINMENT,  Sara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dan sejumlah YouTubers lainnya.

Acara live streaming ini sudah disiapkan semenarik mungkin dengan pertunjukan spesial, kolaborasi kreator, dan berbagai kemeriahan lainnya. Bahkan untuk menunjukkan dan merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan dihadirkan segmen sorotan khusus per negara dengan menampilkan para kreator lokal, bahkan dibawakan dalam bahasa setempat.

Akan ada pula tambahan beberapa kreator keren lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang melalui akun Twitter, Facebook, dan Instagram YouTube FanFest.  

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x