Selamat! Zayn Malik dan Gigi Hadid Resmi Jadi Orang Tua

- 24 September 2020, 14:54 WIB
Pasangan selebritis Gigi Hadid dan Zayn Mali
Pasangan selebritis Gigi Hadid dan Zayn Mali /Twitter Zayn Malik/

Literasi News - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan selebritis Gigi Hadid dan Zayn Malik. Kedua pasangan tersebut sudah resmi menjad orang tua, dengan lahirnya seorang anak berjenis kelamin perempuan, Kamis (24/09/2020).

Mantan personil One Direction itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Twitter-nya, dengan foto jari jemur mungil sang bayi tengah menggenggam telunjuknya.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil," Tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Disangka Punya Hubungan Politik dengan Isrel, Siwon Choi Cuitkan Klarifikasi

Zayn juga menambahkan perasaan bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kelahiran anak mereka.

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

Tak lama kemudian, Gigi Hadid pun mengunggah foto serupa di akun Instagram resminya, @gigihadid. Top model dunia tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran sang bayi yang berjenis kelamin perempuan.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x