Sinopsis Film The Equalizer, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 24 September 2020, 07:45 WIB
Film The Equalizer
Film The Equalizer /Google/

 

Literasi News -Film ini diadaptasi dari serial TV yang berjudul sama pada era tahun 1985 sampai 1989 dan dibintangi oleh Edward Woodward sebagai Robert McCall. Sekarang Denzel Washington memerankan sosok Robert McCall.

Robert McCall adalah seorang agen rahasia Amerika yang memutuskan untuk melupakan masa lalunya. Istrinya telah tewas dalam suatu peristiwa dan McCall memutuskan untuk memalsukan identitasnya dengan berita kematiannya. Hidup baru seperti layaknya masyarakat pada umumnya tinggal di apartemen sederhana dan bekerja toko di Home Mart.

Kebiasaan McCall setiap malam adalah pergi ke sebuah café untuk minum teh dengan membawa sendiri tehnya. Selalu duduk di meja pojok dan membaca buku karena ingin mengimbangi istrinya yang sudah membaca 100 buku. Dia berkenalan dengan Tery (Chloe Grace Moretz), seorang gadis pekerja seks komersial yang sering nongkrong di tempat yang sama.

Baca Juga: Beruntung Sekali 41 Desa yang Berada di Sekitaran Destinasi Wisata Super Prioritas

Keesokannya McCall dan Tery bertemu kembali di café dan tampak wajah Tery terlihat memar kebiruan. Tery mengaku bahwa nama aslinya adalah Alina dan memberikan contoh rekaman lagu dalam CD karena ingin berubah menjadi seorang penyanyi.

Akhirnya mereka pergi berdua berjalan kaki namun sebuah mobil mencegatnya dan tak lain adalah mucikarinya. Sang mucikari memarahi dan menampar Alina karena sudah membuat marah pelanggan sebelumnya. Alina membela diri bahwa itu karena dia diperlakukan dengan buruk tapi tetap saja Alina diseret masuk kedalam mobil. Mucikari memberikan kartu nama kepada McCall dan mengatakan masih banyak stok perempuan yang lebih baik dari Alina bisa dipesan.

Malam selanjutnya McCall kembali minum teh di café langganan tetapi Alina tidak muncul. Pemilik café memberitahukan bahwa Alina masuk rumah sakit setelah kejadian itu. McCall pergi menuju rumah sakit dan bertemu dengan teman Alina yang menceritakan kelakuan kejam sang mucikari.

Baca Juga: Mulai 4 Oktober Saudi Kembali Izinkan Ibadah Umrah

Berdasarkan kartu nama yang pernah diberikan, dia langsung menuju ke restoran sekaligus sebagai markas mucikari yang berasal dari kelompok Rusia. Dia menawarkan kepada mucikari untuk menebus Alina dengan jumlah USD 9 ribu atau setara 133 miliar, tetapi ditolak dan hanya bersedia untuk bebas selama 1 bulan saja. Hal ini membuat McCall melancarkan aksinya dengan membantai mucikari dan kawan-kawannya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x