Vivo Kembangkan Ponsel Lipat Barunya, dengan Model S dan V Flip

- 24 September 2023, 15:13 WIB
Vivo Kembangkan Ponsel Lipat Barunya, dengan Model S dan V Flip
Vivo Kembangkan Ponsel Lipat Barunya, dengan Model S dan V Flip /

Literasi News- Perusahaan elektronika asal Guangdong, Tiongkok, vivo, dikabarkan tengah mengembangkan dua ponsel lipat barunya yaitu vivo S Flip dan vivo V Flip.

Kabar ini dilaporkan oleh GSM Arena, Jumat, setelah melihat dua daftar merek dagang baru yang muncul di situs web Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Kedua daftar merek dagang baru itu berpotensi besar merujuk pada ponsel lipat dengan model clamshell yaitu vivo S Flip dan vivo V Flip.

Baca Juga: Vivo Y17s di Bekali dengan Chipset MediaTek Helio G85, Kamera 50 MP, Cek Spesifikasi dan harganya Disini!

Keduanya adalah ponsel model flagship sehingga untuk dua ponsel model V Flip dan S Flip diperkirakan akan mengisi pasar midrange.

Adapun saat ini, perusahaan asal China itu memiliki smartphone lipat standar dengan nama vivo X Fold2 dan ponsel lipat vertikal bernama vivo X Flip.

Sementara itu, kompetitor lainnya Samsung dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat perangkat lipat yang lebih murah.

Baca Juga: Intip Kelebihan Vivo V29 5G: Punya Fitur Aura Light Potrait, Bikin Pencahayaan Merata Jadi Daya Tarik

Terkait dengan pasar ponsel lipat, Motorola baru-baru ini meluncurkan duo Razr 40 dengan versi regulernya menjadi ponsel lipat yang lebih ramah di kantong.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah