Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat Gelar Acara West Java Festival 2023, Berikut Jadwalnya

- 31 Agustus 2023, 20:46 WIB
Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat Gelar Acara West Java Festival 2023, Berikut Jadwalnya
Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat Gelar Acara West Java Festival 2023, Berikut Jadwalnya /Laman resmi WJF 2023

Literasi News- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat akan menggelar acara 'West Java Festival 2023' yang berlangsung di Bandung pada 2-3 September 2023. Acara ini berjalan selama dua hari.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Koesnandar menjelaskan acara West Java Festival 2023 tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun provinsi, tetapi juga menjadi momen perpisahan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, yang masa jabatannya akan berakhir pada 5 September 2023.

Sederet musisi seperti The Changcuters, Juicy Luicy, Pas, dan Gigi siap mengajak warga Bandung bergembira di Stadion Siliwangi.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Kamis 31 Agustus 2023: Ada Hidden Games, Naruto Shippuden, Super Deal, Deg Deg-An

Selain itu, juga ada penampilan kolaborasi dari Feel Koplo bersama Wika Salim. Tak ketinggalan nama legendaris Jawa Barat Doel Sumbang dan 3 Pemuda Berbahaya juga dapat disaksikan langsung.

Acara dan kegiatan West Java Festival 2023 yang digelar pada tanggal 2 September akan dilakukan di Gedung Sate dan Gasibu, Kota Bandung.

Rangkaian acara West Java Festival 2023 dimulai pada 2 September yang dibuka dengan agenda Collaboration Space.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Kamis 31 Agustus 2023: Ada Uang Kaget Lagi, Family 100, dan Take Me Out Indonesia

Sedangkan untuk acara pada tanggal, 3 September 2023 akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x