Daftar Nama Pemain Until Tomorrow di RCTI: Ada Brisia Jodie, Clara Bernadeth, Deva Mahenra, dan Dimas Anggara

- 25 Agustus 2023, 15:04 WIB
Daftar Nama Pemain Until Tomorrow di RCTI: Ada Brisia Jodie, Clara Bernadeth, Deva Mahenra, dan Dimas Anggara
Daftar Nama Pemain Until Tomorrow di RCTI: Ada Brisia Jodie, Clara Bernadeth, Deva Mahenra, dan Dimas Anggara /JG AIY/IG @filmuntiltomorrow

Literasi News - Until Tomorrow merupakan film drama roman yang dirilis tahun 2022 tayang di RCTI hari ini. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya ada Brisia Jodie, Clara Bernadeth, Deva Mahenra, dan Dimas Anggara.

Film Until Tomorrow arahan Hadrah Daeng Ratu ini didasarkan dari kisah nyata Alan Tito, pria asal Baubau, yang ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Daslina Sombi, tiga jam setelah mereka menikah pada 23 Juli 2019.

Sinopsis Film Until Tomorrow ini mengisahkan Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth) sebagai sepasang kekasih, merencanakan pernikahan. Namun, menjelang pernikahan, Sarah divonis menderita kanker stadium 3.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 25 Agustus 2023: Ada Sinema Spesial Film Horor Pocong Jumat Kliwon, Kasautii

Rasa cinta Haka yang mendalam membuatnya tetap setia mendampingi Sarah. Haka menemani Sarah bolak-balik ke rumah sakit untuk pengobatan kanker. Ia dihadapkan pada dua pilihan, yakni mementingkan pekerjaan atau selalu berada di samping Sarah.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Until Tomorrow, film yang tayang di RCTI hari ini:

1. Deva Mahenra sebagai Haka

2. Clara Bernadeth sebagai Sarah Adara Rahmadiah

3. Niniek L. Karim sebagai Nenek Dina

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x