Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 230 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?

- 27 Juli 2023, 22:03 WIB
Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 230 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?.
Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 230 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?. /twitter @satosocool

Literasi News – Link baca komik manga Jujutsu Kaisen chapter 230 sub Indo gratis di MangaPlus, bisa baca di Komikcast, Komikindo, Komiku? Simak selengkapnya.

Selain link baca komik manga Jujutsu Kaisen chapter 230 sub Indo, tersedia ulasan spoiler pertarungan Gojo vs Sukuna di Jujutsu Kaisen chapter 230.

Link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 230 sub Indo dapat diakses diakhir artikel setelah ulasan spoiler dan jadwal rilis.

Baca Juga: Hataraku Maou-sama Season 3 Episode 3 Sub Indo, Nonton The Devil Is a Part-Timer S2 Part 2 EP 15 Bukan Anoboy

Setelah libur pekan lalu, manga Jujutsu Kaisen chapter 230 dijadwalkan rilis pada Minggu, 30 Juli 2023.

Jujutsu Kaisen chapter 230 akan rilis dengan judul “Pertarungan Makyo Shinjuku yang Tidak Manusiawi Part 8”.

Chapter ini dimulai dengan Mei Mei menjelaskan apa itu Mahoraga, dan Choso menambahkan bahwa itu dapat beradaptasi dengan apa saja, bahkan “Infinite Void”.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1070 Sub Indo, Link Nonton dan Download di iQIYI, VIU, dan Bstation

Kembali ke pertarungan, Mahoraga berhasil menghancurkan Domain Gojo, yang memungkinkan Sukuna kembali pergi tanpa hukuman.

Gojo menyadari bahwa untuk menyembuhkan dari kerusakan, Sukuna menggunakan Roda adaptasi Mahoraga untuk membuat orang lain mengambil efek serangan “Sure Hit” dari “Unlimited Void”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x