Sinopsis Satu Cinta Dua Hati di SCTV, Dibintangi Eva Anindita, Lucky Perdana, Rifky Balweel, dan Titi Kamal

- 17 Juli 2023, 15:37 WIB
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati di SCTV, Dibintangi Eva Anindita, Lucky Perdana, Rifky Balweel, dan Titi Kamal
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati di SCTV, Dibintangi Eva Anindita, Lucky Perdana, Rifky Balweel, dan Titi Kamal /Sctv/

Literasi News - Satu Cinta Dua Hati adalah sinetron bergenre drama produksi SinemArt dan Ess Jay Studios, tayang di SCTV mulai 17 Juli 2023. Di sini akan kami sajikan sinopsis sinetron yang dibintangi Eva Anindita, Lucky Perdana, Rifky Balweel, dan Titi Kamal.

Sinopsis Sinetron Satu Cinta Dua Hati di SCTV ini mengisahkan perjuangan seorang ibu bernama Salwa (Titi Kamal) menghidupi kedua anaknya yakni Nayla (Annisa Kaila) dan Arsya (Zeid Mujib Yahya).

Sinetron Satu Cinta Dua Hati disutradarai oleh Irwan Ibon, Skenario oleh Serena Luna, dan Cerita oleh Sunjoy Shekhar, mulai ditayangkan SCTV hari ini pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Satu Cinta Dua Hati di SCTV: Ada Eva Anindita, Lucky Perdana, Rifky Balweel, dan Titi Kamal

Berikut ini Sinopsis Satu Cinta Dua Hati, berawal dari kisah rumah tangga Salwa dan Fahri (Rifky Balweel) memiliki dua anak, yaitu Nayla dan Arsya. Pernikahan mereka awalnya bahagia, tetapi berujung duka saat Fahri memutuskan pergi merantau ke kota karena ingin sukses.

Dalam satu cinta dua hati, sejak suaminya pergi, Salwa diceritakan bekerja keras mencari nafkah untuk membesarkan dua anaknya seorang diri. Apalagi kondisi Arsya yang memiliki gangguan jantung sehingga membutuhkan biaya tidak sedikit.

Ketenangan keluarga kecil ini terusik setelah terlibat dalam upaya membela diri, Nayla nyaris dilecehkan tetangga mereka, hingga membuat pelakunya bersimbah darah. Keluarga kecil ini terpaksa melarikan diri.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Jurnal Risa Series Episode 9 dan 10

Dalam pelariannya, mereka bertemu dan dibantu oleh Ridho (Lucky Perdana) hendak mengantarkan mereka. Namun, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Ridho kritis. Kecelakaan itu membawa Salwa dan dua anaknya sampai ke rumah Ridho.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x