Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 9 Juni 2023, 22:15 WIB
deskripsi: Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo, Download Bukan di Anoboy dan Otakudesu.
deskripsi: Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo, Download Bukan di Anoboy dan Otakudesu. /isenido.com

Literasi News – Simak link nonton dan download Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 sub Indo di platform streaming Bilibili (Bstation).

Nonton dan download Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 sub Indo di situs legal bukan di Anoboy, Otakudesu, Samehadaku, atau Gomunime.

Selain akses link nonton dan download Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 10 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Isekai Shoukan wa Nidome desu atau Summoned to Another World Again episode 10 akan tayang pekan ini.

Episode kesepuluh akan menampilkan Setsu Suzaki akan kembali turun ke medan perang untuk menghentikan ambisi Toma yang ingin menghancurkan dunia.

Isekai Shoukan wa Nidome desu merupakan anime bergenre petualanga, komedi, fantasi, dan romansa produksi ABC Animation, Jinnan Studio, Crest, dan Studio Elle.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 9 Juni 2023: Ada Ruang Seleb, True Beauty, NET Sinema, ONE Friday Fights 20

Cerita asli diadaptasi dari novel ringan karya Kazuha Kishimoto, dengan judul alternatif “Summoned to Another World for a Second Time”.

Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 dijadwalkan tayang pada Minggu, 11 Juni 2023, pukul 01.00 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x