Montoon Akan Rilis Tampilan Lobi Baru Pada Mobile Legends, Terlihat Sederhana dan Lebih Praktis

- 9 Juni 2023, 08:03 WIB
Montoon Akan Rilis Tampilan Lobi Baru Pada Mobile Legends, Terlihat Sederhana dan Lebih Praktis
Montoon Akan Rilis Tampilan Lobi Baru Pada Mobile Legends, Terlihat Sederhana dan Lebih Praktis /Ig/realmobilelegend

Literasi News- Lobi utama Mobile Legend: Bang-bang MLBB di dalam game akan mendapatkan perubahan secara signifikan. Berdasarkan rencananya, tampilannya terlihat lebih sederhana jika dibandingkan dengan sebelumnya, tetapi lebih praktis.

Meski belum dihadirkan ke Original Server, Moonton sebagai developer game telah mengungkapkan seperti apa tampilan lobi utama MLBB berikutnya. Dari apa yang terlihat, tampilan interface yang baru terlihat menjadi jauh lebih rapi.

Rencananya, Moonton akan merilis tampilan lobi utama MLBB terbaru ini pada akhir 2023. Selain itu, mereka juga akan meminta feedback alias umpan balik dari para pemain dan pengguna mengenai perubahan tersebut.

Baca Juga: Baru! Kode Redeem FF Hari Ini Senin 8 Juni 2023, Menangkan Diamond dan Emoticon Joged Gatis

Moonton telah membagikan rencana mereka ini untuk bisa mengimplementasikan perubahan signifikan ini ke dalam game. Mereka juga menguraikan tiga alasan utama dalam menghadirkan perubahan ini.

Tujuan pertamanya adalah untuk menyederhanakan lobi utama MLBB dengan menyembunyikan fitur-fitur yang dirasa tidak terlalu penting, dengan bertujuan untuk menyederhanakan pengalaman bermain game.

Sementara tujuan kedua Moonton dari perubahan ini adalah untuk menyoroti perilisan hero baru. Hal ini dilakukan demi memastikan bahwa setiap kehadiran hero baru ke dalam game dapat ditampilkan secara mencolok di lobi utama.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem ML Hari Ini, 8 Juni 2023, Raih Hadiah Istimewa Secara Gratis

Sedangkan tujuan ketiga atau terakhir adalah perubahan yang akan sangat disambut baik, terutama bagi mereka yang memiliki device kentang. Perubahan ini dapat meningkatkan performa game, terutama untuk device dengan spesifikasi rendah, tetapi dengan mempertahankan kualitas visual yang ada saat ini.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x