Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?

- 8 Juni 2023, 22:02 WIB
Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?.
Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?. /twitter @jayhong3905020

Literasi News – Link baca komik manga Jujutsu Kaisen chapter 225 sub Indo gratis di MangaPlus, bisa baca di Komikcast, Komikindo, Komiku? Simak selengkapnya.

Selain link baca komik manga Jujutsu Kaisen chapter 225 sub Indo, tersedia ulasan spoiler dan info jadwal rilis atau release date Jujutsu Kaisen 225.

Link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 225 sub Indo dapat diakses diakhir artikel setelah ulasan spoiler dan jadwal rilis.

Baca Juga: Dr. Stone Season 3 Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton Anime Dr. STONE New World Selain di Otakudesu 

Manga Jujutsu Kaisen chapter 225 dijadwalkan rilis pada Minggu, 11 Juni 2023.

Manga Jujutsu Kaisen chapter 225 akan rilis dengan judul “Pertempuran Penentuan di Shinjuku Tak Berpenghuni dan Dipenuhi Iblis Bagian 3”.

Jujutsu Kaisen chapter 225 akan dimulai dengan beberapa penyihir menonton pertempuran yang sedang berlangsung di berbagai layar.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 8 Juni 2023, Rebut Karakter Terbaru, Gratis

Mei Mei berkomentar bahwa Sukuna menggunakan Domain Amplification, yang merupakan versi modifikasi dari Simple Domain, untuk meniadakan Infinity.

Yuta mengingatkan mereka bahwa itu adalah trik yang sama yang digunakan Hanami dan Jogo melawan Gojo.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x