Anime Oshi no Ko Episode 8 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton dan Download Anime Bukan dari Otakudesu

- 7 Juni 2023, 21:28 WIB
Anime Oshi no Ko Episode 8 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton dan Download Anime Bukan dari Otakudesu.
Anime Oshi no Ko Episode 8 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton dan Download Anime Bukan dari Otakudesu. /twitter @Oshinoko_info

Literasi News – Link nonton dan download anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo legal selain di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, Kuramanime, dan Gomunime.

Anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo akan rilis malam ini, simak ulasan preview sinopsis selengkapnya.

Nonton dan download Oshi no Ko episode 8 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, dan Netflix.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Kamis 8 Juni 2023: Live Volleyball Nations League Polandia vs Iran, Piala Dunia

Serial anime Oshi no Ko episode 8 juga bisa ditonton legal di kanal YouTube Ani-One Asia dengan takarir Bahasa Indonesia.

Ani-One Asia mewajibkan penggemar untuk terlebih dulu bergabung sebagai member Ani-One Asia ULTRA untuk nonton Oshi no Ko di YouTube.

Episode kedelapan Oshi no Ko berjudul “Pertama Kali” akan tayang pada Rabu, 7 Juni 2023, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1086 Reddit: Terungkap Bukan Shanks! Inilah Sosok Asli Pemimpin Kesatria Suci

Serial anime produksi Shueisha, Kadokawa, dan Studio Doga Kobo ini diadaptasi dari manga seinen karya Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.

Episode kedelapan Oshi no Ko akan memperlihatkan Akane Kurokawa akhirnya berhasil kembali ke Reality Dating Show saat kebencian terhadapnya mereda.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x