2 Hero MLBB Paling OP di Bulan Juni 2023, Pakai Hero Ini Sebelum Jadi Langgan Ban!

- 7 Juni 2023, 15:16 WIB
2 Hero MLBB Paling OP di Bulan Juni 2023, Pakai Hero Ini Sebelum Jadi Langgan Ban!
2 Hero MLBB Paling OP di Bulan Juni 2023, Pakai Hero Ini Sebelum Jadi Langgan Ban! /oneesports.gg

Literasi News- Dua hero Mobile Legends: Bang- bang MLBB paling OP 2023 terus berganti seiring update patch dari Moonton. Memang ada beberapa hero yang bertahan sebagai prioritas, tapi upaya untuk menyeimbangkan 120 hero yang ada pun dilakukan.

Meski begitu ada dua hero yang diyakini akan langsung instan menjadi prioritas. 2 hero MLBB paling OP yang bisa kalian gunakan di ranked.

Hal ini terkait patch besar terakhir yang memang membuat power dua hero MLBB paling OP 2023 jatuh ke tangan mereka. Keduanya pun sudah mulai muncul di scene kompetitif dua minggu ke belakang.

Baca Juga: Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus: Ungkap Biaya untuk VAR Hampir 100 Milliar Rupiah

Mereka memiliki atribut skill yang sangat baik dan sesuai dengan META sekarang. Apalagi penggunaan hero ini terbilang tak susah-susah amat.

1. Minotaur

Minotaur menjadi salah satu inisiator terbaik saat ini. Atribut yang dimiliki menjadi salah satu penyokong tim terbaik sebagai roamer.

Pasif Skill 1 dan 2 yang punya pengaruh ke musuh dan rekan bisa sangat dimanfaatkan, kemampuan heal membuatnya menjadi satu-satunya tank besar yang bisa menambah durabilitas teamfight.

Hal paling penting adalah ultimate yang kini bisa dilakukan tanpa Rage. Artinya serangan dadakan kini benar-benar bisa dilakukan kapan saja oleh Mino. Atribut lengkap ini membuatnya bisa dicombo dengan mudah bersama banyak hero lainnya. Salah satu hero MLBB paling OP 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x