ISEKAI de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Selain di Otakudesu Anoboy

- 29 Mei 2023, 21:10 WIB
deskripsi: NONTON dan Download Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 Sub Indo Bukan Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON dan Download Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 Sub Indo Bukan Otakudesu dan Anoboy. /iseleve.com

Literasi News – Link nonton anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 sub Indo legal bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan download Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 sub Indo di platform streaming Bilibili (Bstation).

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 akan segera rilis dan akan memperlihatkan interaksi Luna dengan Putri Lexia.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Senin 29 Mei 2023: Ada Bikin Laper, Dunia Punya Cerita, Film Bioskop Trans TV

Di sisi lain, Yuya juga akan mendapatkan keluarga baru selain Night di Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9.

Akses link nonton dan download Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 sub Indo akan dibagikan di akhir artikel.

Serial anime bertema isekai ini dikenal juga dengan judul “I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too”.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 29 Mei 2023, Pisces, Aries, Capricorn, Aquarius

Cerita anime ini mengadaptasi novel ringan karya asli Miku yang diilustrasikan oleh Rein Kuwashima.

Episode kesembilan berjudul “Putri dan Pembunuh” dijadwalkan tayang pada Senin, 29 Mei 2023, pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x