Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

- 25 Mei 2023, 21:01 WIB
Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis.
Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis. /twitter @mashle_official

Literasi News – Link nonton dan download anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 sub Indo dari platform streaming Prime Video.

Nonton dan download Mashle: Magic and Muscles episode 7 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, atau Kuramanime.

Selain akses link nonton dan download Mashle: Magic and Muscles episode 7 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda Episode 8 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Mashle: Magic and Muscles episode 7 akan tayang besok malam, yang memperlihatkan Mash yang masuk ke dalam markas musuh dari asrama Lean.

Setelah sempat terjeda dengan penayangan episode spesial pada pekan lalu, Mashle: Magic and Muscles episode 7 akhirnya akan kembali tayang pekan ini.

Mashle: Magic and Muscles merupakan anime bergenre aksi, komedi, dan fantasi produksi Aniplex, Shueisha, INSPION Edge, dan Studio A-1 Pictures.

Baca Juga: CSD REEF Dan La Liga Bergabung Untuk Kampanye Melawan Rasisme

Cerita asli anime Mashle: Magic and Muscles diadaptasi dari manga shonen karya Hajime Komoto, yang diterbitkan Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump.

Mashle: Magic and Muscles episode 7 dijadwalkan tayang pada Jumat, 26 Mei 2023, pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x