Hasil Grand Final Indonesian Idol 22 Mei 2023 Diumumkan Malam Ini, Dimeriahkan Reuni TOP 14, Siapa Jadi Juara

- 22 Mei 2023, 18:17 WIB
Hasil Grand Final Indonesian Idol 22 Mei 2023 Diumumkan Malam Ini, Dimeriahkan Reuni TOP 14, Siapa Jadi Juara, Nabila atau Salma
Hasil Grand Final Indonesian Idol 22 Mei 2023 Diumumkan Malam Ini, Dimeriahkan Reuni TOP 14, Siapa Jadi Juara, Nabila atau Salma /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil Grand Final Indonesian Idol 22 Mei 2023 bakal diumumkan malam Ini di RCTI, sehingga siapa jadi juara di antara Nabila atau Salma bisa dipastikan. Selain itu panggung juga bakal dimeriahkan dengan reuni TOP 14.

Grand Final Indonesian Idol ditayangkan RCTI dalam dua episode, sebelumnya pekan kemarin telah digelar pementasan pertama yang dimeriahkan Lyodra, Tiara, dan Ziva, serta Dewa 19. Termasuk pula dua grand finalis Nabila dan Salma membawakan lagu kemenangan.

Namun dalam hasil Grand Final Indonesian Idol pekan kemarin belum mengumumkan pemenangnya. Kepastian juara Idol 2023 bakal diketahui malam ini di RCTI, melalui gelaran bertajuk Hasil dan Reuni TOP 14.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 22 Mei 2023: Catat Ikatan Cinta Ga Tayang, Ada Grand Final Indonesian Idol 2023

Selain reuni finalis TOP 14 Indonesian Idol, pementasan juga bakal dimeriahkan penampilan spesial bintang tamu Ari Lasso, Mahalini, Andi Rianto, dan Diskoria - Laleilmanino.

Sebelumnya di panggung Grand Final Indonesian Idol 15 Mei 2023 yang tayang di RCTI, penampilan dibuka dengan lantunan lagu Idola Indonesia dibawakan Nabila dan Salma berkolaborasi dengan trio Lyodra, Tiara, dan Ziva.

Di Grand Final Indonesian Idol 15 Mei 2023, dua Grand Finalis melalui empat babak, pertama diawali dengan duet. Nabila tampil bareng Tiara Andini membawakan lagu Merasa Indah, sedangkan Salma dengan Ziva membawakan lagu Peri Cintaku.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 22 Mei 2023: Cinta Yang Tak Sederhana Berakhir, Magic 5, Mega Film Asia

Setelah itu babak kedua, Grand Final Indonesian Idol 15 Mei 2023 dimeriahkan kolaborasi trio Nabila, Salma, bersama Lyodra menyanyikan lagu Sang Dewi. Kemudian dilanjutkan tampil solo membawakan lagu legendaris milik Ahmad Dani. Nabila bawakan Selir Hati by triad, dan Salma bawakan lagu Aku Milikmu milik dewa 19.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x