Lirik Lagu Qasidah Berjudul Tahun 2000 yang Kini Menjadi Kenyataan, Cek Faktanya

- 19 Mei 2023, 10:48 WIB
Lagu Tahun 2000, Yang Kini Menjadi Kenyataan, Cek Faktanya.
Lagu Tahun 2000, Yang Kini Menjadi Kenyataan, Cek Faktanya. /Kolase by Maya Alimuddin /

Literasi News - Masihkan kita ingat dengan lirik lagu ciptaan seniman Bukhori Masruri dengan judul Tahun 2000 Lagu tersebut muncul pada tahun 1982, tenar di era 90 an, dan melegenda pula bersama grup kosidah Nasidaria. Dan Sekarang terjadi.

Ada berapa Sarjana didesamu atau dikotamu. Yang sukses bisa dihitung yang sengsara mondar mandir cari kerja tidak terhitung, apakah memang karena skilnya terbatas. Itu juga masih jadi pertanyaan? Yang akhirnya pengangguran semakin banyak.

Jika tidak percaya cek Strory media sosialmu (medsos) Berapa banyak teman atau para pengguna medsos yang mengeluh betapa susahnya cari kerja diera zaman modern ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Jumat 19 Mei 2023: Ada Live Liga Europa Leverkusen vs AS Roma, hingga MOJI Movie

Lagi Tahun 2000 ini. Memang baru kita sadari sekarang, walaupun sudah bertahun-tahun yang lalu Bukhori Masruri menciptakan lagi tersebut. Begitu cerdas dan mempunyai pandangan kedepan

Untuk jumlah penduduk yang ada di Indonesia, data terakhir tercatat pada tahun 2015 sebesar 238.518.000 jiwa di Indonesia. Begitu banyaknya jumlah penduduk di Indonesia, sehingga pembangunan pun seakan mengikis keberadaan sawah dan hutan. Banyak sawah juga hutan dijadikan pemukiman, akibatnya pencemaran udara pun tak terelakan.

Udara pun terasa semakin panas, ditambah polusi yang seakan mengepung kehidupan manusia.Lapangan pekerjaan pun terasa semakin sulit, karena beberapa di antaranya sudah menggunakan alat atau mesin.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 18 Mei 2023: Ada Sinema Horor Spesial Kisah Cinta Nyi Blorong, Imlie, Vidya

Sehingga pekerjaan yang biasa dikerjakan secara manual dari tenaga manusia pun kini digantikan teknologi. Jangankan masyarakat biasa yang bisa dikatakan berpendidikan rendah, masih banyak sarjana yang resah tak dapat kerja dikarenakan lowongan pekerjaan tak cukup menampung jumlah pengangguran yang ada.

Berikut lirik lagu Tahun 2000:

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x