Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini: 6-9 Mei 2023, Ambisi Man City Jegal Arsenal

- 6 Mei 2023, 12:27 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini: 6-9 Mei 2023, Ambisi Man City Jegal Arsenal.
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini: 6-9 Mei 2023, Ambisi Man City Jegal Arsenal. /

Literasi News- Jadwal siaran langsung liga Inggris akan disiarkan di SCTV dan Vidio. Perebuta. Gelar juara liga Inggris masih belum bisa di tentukan. Man city dan Arsenal akan bermain sangat agresif, untuk bisa berada di jalur juara.

Persaingan di dua besar klasemen masih berlangsung ketat. Manchester City dalam posisi lebih diuntungkan dalam persaingan perebutan gelar juara. Mereka menempati puncak klasemen dengan nilai 79 dari 33 laga, unggul satu poin dari Arsenal yang sudah bermain 34 kali.

Man City lebih diuntungkan dari rivalnya dari segi lawan yang dihadapi pekan ini. Lawan The Citizens, Leeds United, relatif menempati posisi ke-17 klasemen. Sedangkan lawan Arsenal, Newcastle, ada di posisi ketiga.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 6 Mei 2023: Ada Sepakbola SEA Games, Takut Ga Sih, dan Sayap Cinta Terindah

Newcastle sendiri saat ini masih terlibat persaingan sengit untuk finis di posisi empat besar yang menjanjikan tiket Liga Champions. The Magpies mengemas nilai 65, hanya unggul dua poin dari Manchester United yang ada di bawahnya.

Di posisi kelima dan keenam ada Liverpool dan Brighton yang sudah mengemas nilai 59 dan 55. Man United akan melawan West Ham. Liverpool menghadapi Brentford, sedangkan Brighton menyambut Everton.

Berikut jadwal liga Inggris 6-9 Mei 2023 :

Sabtu, 6 Mei 2023

21.00 WIB Manchester City vs Leeds Champions TV 5 Vidio

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x