Sinopsis Sajen di Sinema Horor Spesial ANTV, Dibintangi Angga Yunanda, Amanda Manopo, Ini Daftar Nama Pemain

- 5 Mei 2023, 20:01 WIB
Sinopsis Sajen di Sinema Horor Spesial ANTV, Dibintangi Angga Yunanda, Amanda Manopo, Ini Daftar Nama Pemain Filmnya
Sinopsis Sajen di Sinema Horor Spesial ANTV, Dibintangi Angga Yunanda, Amanda Manopo, Ini Daftar Nama Pemain Filmnya /IMDb/

Literasi News - Sajen adalah film horor yang dirilis pada 3 Mei 2018, malam ini tayang di Sinema Horor Spesial ANTV. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Angga Yunanda, Amanda Manopo.

Sinopsis film Sajen yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini mengisahkan misteri terbunuhnya Alanda (Amanda Manopo), siswi di SMA Pelita Bangsa. Selain itu adanya 3 sajen di sekolah itu menjadi sebuah misteri.

Banyak yang mengatakan sajen itu merupakan upaya sekolah menenangkan arwah Alanda, siswi yang bunuh diri karena menjadi korban bullying.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Sabtu 6 Mei 2023: Ada Live Liga Inggris, Final Leg 2 Volleyball Turkish League

Sebenarnya, Alanda telah berupaya memutus rantai bullying di sekolah. Berbeda dengan murid lain yang pasrah, saat Bianca (Steffi Zamora), dan Davi (Jeff Smith) siswa yang popular berlaku seenaknya, Alanda berani melawan. Namun misi Alanda membuat dua sahabatnya Riza (Angga Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schagerl) cemas.

Diceritakan Alanda akhirnya mengalami depresi sehingga akhirnya ia bunuh diri. Namun arwahnya tidak tenang, sehingga mengantui dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkannya.

Berikut ini daftar nama pemain Sajen, film yang tayang di senima horor spesial ANTV malam ini:

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Sayap Cinta Terindah di RCTI: Ada Davina Karamoy, Jeff Smith, Rayn Wijaya, Sandy Pradana

1. Amanda Manopo sebagai Alanda Adriana
2. Nethanya Grania sebagai Alanda Kecil

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x