Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Premier League, 4-5 April 2023, Ada Man City Vs Wast Ham

- 3 Mei 2023, 08:47 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Premier League, 4-5 April 2023, Ada Man City Vs Wast Ham.
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Premier League, 4-5 April 2023, Ada Man City Vs Wast Ham. /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - StockSnap /Pixabay

Literasi News- Jadwal siaran langsung Premier League musim 2022/2023. 4-5 Mei 2023. Siaran langsung Liga Inggris di Vidio dan SCTV pekan ini. Laga tunda Manchester City Vs Wast Ham.

Man City saat ini punya peluang besar untuk mempertahankan gelar. Man City gusur posisi Arsenal dipuncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Fulham 1-2.

Dalam dua laga terakhir, West Ham berturut-turut kalah dari Liverpool 1-2 dan Crystal Palace 3-4. Sekarang, West Ham cuma berada empat poin di atas zona merah.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Rabu 3 Mei 2023: Ada VolleyBall Putra Sea Games, Family 100, dan Kilau Uang Kaget

Sementara Manchester United baru-baru ini telah berduel dengan Brighton di semifinal Piala FA. Manchester United menang lewat adu penalti, 7-6 dan lolos ke final. Manchester United dan Brighton bertemu lagi. Kali ini, keduanya masih sama-sama mengusung misi penting.

MU membidik kemenangan untuk mempersolid posisi mereka di empat besar. Sementara itu, Brighton akan berusaha mengalahkan MU dalam perjuangan mereka untuk menembus zona Eropa.

Berikut Jadwal siaran langsung liga Inggris yang ditayangkan diVidio dan SCTV:

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu 3 Mei 2023: Ada Liga Inggris Live Arsenal vs Chelsea, FTV, hingga Tajwid Cinta

Kamis, 4 Mei 2023

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x