Pemain Legend Manchester United: Nemanja Vidic Terkesan Dengan Lisandro Martinez, Sayangnya dia Cedera

- 27 April 2023, 13:59 WIB
Pemain Legend Manchester United: Nemanja Vidic Terkesan Dengan Lisandro Martinez, Sayangnya dia Cedera.
Pemain Legend Manchester United: Nemanja Vidic Terkesan Dengan Lisandro Martinez, Sayangnya dia Cedera. /Tangkapan Layar IG Vidic.15

Literasi News - Mantan kapten Manchester United Nemanja Vidic mengaku terkesan dengan Lisandro Martinez. Musim bek Argentina telah berakhir prematur karena cedera metatarsal.

Tapi Vidic mengatakan kepada LIMA: "Saya suka dia, dia suka bertahan dan itulah mengapa saya melihatnya ketika dia pertama kali datang. Jelas, saya ragu ketika dia datang karena tinggi badannya, tapi dia bagus di udara dan dia lolos dengan kemampuannya.

“Dia tahu bagaimana memposisikan dirinya, saya pikir dia adalah karakter yang bagus dan bagus untuk ruang ganti karena dia memiliki mental pemenang, dia seorang petarung.

Baca Juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini, Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi Kamis 27 April 2023

"Dia suka bertahan, keinginan yang harus Anda miliki di lapangan dan Anda harus memiliki pemain tertentu yang melakukan 'pengangkatan energi' ini dan dia melakukan itu. Sayangnya dia cedera sekarang tetapi dia jelas merupakan rekrutan yang bagus untuk kami, dia melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Kamis 27 April 2023: Ada MR Bean, Dunia Punya Cerita, dan Film Bioskop Trans TV

Manchester United kini berada tertahan di posisi empat klasemen sementara, dengan perolehan poin 49. Manchester United berhasil lolos ke partai final dalam ajang piala FA setelah berhasil mengalahkan Brighton lewat adu pinalti.

Namun Manchester United gagal lolos semi final Liga Eropa dan kembali kalah dari Sevilla dengan agg 5 vs 2. Dari 6 pertemuannya melawan Sevilla setan merah belum mampu mengalahkannya. Dua kali imbang dan empat kali kalah.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x