Sinopsis Mariposa Film Layar Lebar SCTV Tayang Malam Ini, Dibintangi Zara Adhisty dan Angga Yunanda

- 23 April 2023, 20:07 WIB
Sinopsis Mariposa Film Layar Lebar SCTV Tayang Malam Ini, Dibintangi Zara Adhisty dan Angga Yunanda
Sinopsis Mariposa Film Layar Lebar SCTV Tayang Malam Ini, Dibintangi Zara Adhisty dan Angga Yunanda /imdb

Literasi News - Mariposa adalah film bergenre komedi romantis tayang kembali di SCTV malam ini. Sinopsis film layar lebar yang dibintangi Zara Adhisty dan Angga Yunanda ini kami sajikan disini.

Sinopsis Film Mariposa ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Acha (Zara Adhisty) dan Iqbal (Angga Yunanda). Acha yang baru pindah sekolah, ia merupakan murid SMA berprestasi yang ambisius. Sedangkan Iqbal siswa berprestasi yang dikenal cuek tetapi keras kepala.

Suatu waktu Acha melihat Iqbal di perpustakaan, dan itu menjadi awal pertemuan mereka. Iqbal sosok laki-laki tampan, pintar tetapi dingin sehingga diibaratkan sebagai mariposa alias kupu-kupu.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Mariposa di Film Layar Lebar SCTV Malam Ini: Ada Angga Yunanda, Adhisty Zara, Junior Robert

Setiap kali Acha melakukan pendekatan, Iqbal tidak peka dan selalu cuek kepadanya. Sikap cuek Iqbal ini justru membuat penasaran Acha dan merasa tertantang.

Acha tak menyerah dan melakukan berbagai cara agar bisa mendekati dan menarik perhatian Iqbal. Padahal ia selalu diingatkan oleh salah satu temannya Amanda (Natasha Kay Loovy) agar tidak terlalu berharap ketika mengejar Iqbal.

Namun Acha merasa yakin, jika hati Iqbal yang sekeras batu itu akan menerima dirinya. Acha mengibaratkan dirinya sebagai air yang setiap waktu menetesi batu, hingga batu itu akan pecah.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Kapal Goyang Kapten di SCTV: Ada Ge Pamungkas, Asri Welas, Babe Cabita, hingga Yuki Kato

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Acha dan Iqbal ? Saksikan Film Mariposa di film layar lebar SCTV spesial lebaran malam ini.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x