15 Situs Nonton Anime Legal, Bisa Nonton Anime Gratis? Tesedia dengan Kualitas HD, Jangan Nonton di Anoboy

- 9 April 2023, 21:22 WIB
15 Situs Nonton Anime Legal, Bisa Nonton Anime Gratis? Tesedia dengan Kualitas HD, Jangan Nonton di Anoboy.
15 Situs Nonton Anime Legal, Bisa Nonton Anime Gratis? Tesedia dengan Kualitas HD, Jangan Nonton di Anoboy. /pixabay/Tumisu

Literasi News – Tersedia 15 situs untuk nonton anime secara legal, bisa nonton gratis? Platform streaming resmi juga menyediakan tayangan anime dengan kualitas HD.

Situs nonton anime legal bisa diakses melalui PC, smartphone, atau tablet, di antaranya menyediakan akses nonton anime gratis.

Akses situs resmi untuk nonton anime gratis dan legal, tidak perlu membuka situs ilegal seperti Anoboy, Gomunime, atau Otakudesu.

Berikut daftar 15 situs nonton anime legal yang di antaranya bisa diakses dengan gratis dan aman tanpa harus takut terserang malware.

Baca Juga: TENSEI Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo Segera Tayang, Link Nonton Anime Tidak di Otakudesu

1. Bilibili (Bstation)

Platform asal Negeri Tirai Bambu bisa menjadi pilihan bagi siapa pun yang ingin menonton anime secara gratis, legal, dan tanpa iklan.

Bilibili (Bstation) memiliki berbagai judul serial maunpun film anime yang terhitung lengkap, termasuk menayangkan animasi asli Tiongkok atau donghua.

Untuk tayangan eksklusif, Bilibili (Bstation) mewajibkan untuk berlangganan dengan mengaktifkan paket premium dengan harga terendah Rp 29.000/bulan.

Link Bilibili (Bstation) [KLIK DI SINI]

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x