Jadwal Tayang Terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Resmi Dirilis, Simak Informasinya

- 31 Maret 2023, 21:29 WIB
Jadwal Tayang Terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Resmi Dirilis.
Jadwal Tayang Terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Resmi Dirilis. /twitter @tetrix_anime

Literasi News – Berikut informasi jadwal tayang anime Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 7 terbaru yang sudah dikonfirmasi.

Jadwal tayang Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 7 resmi dirilis setelah serial ini hiatus selama lebih dari satu bulan.

Sebelumnya, penayangan Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 7 harus ditunda akibat penyebaran virus COVID-19 varian baru di Jepang.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Akibatnya, Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 7 urung dirilis yang seharusnya tayang pada 12 Februari 2023 lalu.

“Karena dampak pada jadwal produksi video yang disebabkan oleh penyebaran virus “COVID-19” varian baru, kami telah memutuskan untuk menunda siaran dan distribusi episode 7 dan seterusnya” kata keterangan di situs resmi Maou Gakuin no Futekigousha.

Maou Gakuin no Futekigousha season 2 menjadi salah satu serial anime yang ditunda penayangannya akibat penyebaran virus COVID-19.

Baca Juga: Pasca Heboh Kasus Penutupan Patung Bunda maria, Kapolres Kulon Progo Dicopot

Serial lain yang juga mengalami penundaan karena masalah serupa adalah KanColle, NieR: Automata, dan Kubo-san wa Mob wo Yurusanai.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x