TAMAT! Anime Malevolent Spirits Mononogatari Episode 12 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

- 27 Maret 2023, 10:03 WIB
TAMAT! Anime Malevolent Spirits Mononogatari Episode 12 Sub Indo.
TAMAT! Anime Malevolent Spirits Mononogatari Episode 12 Sub Indo. /twitter @mononogatari_pr

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode episode 12 sub Indo legal di platform Bilibili (Bstation).

Akses link nonton, streaming, dan download anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode episode 12 sub Indo akan dibagikan selengkapnya di akhir artikel.

Pastikan kalian mengakses link nonton Malevolent Spirits: Mononogatari episode 12 sub Indo bukan di Otakudesu, Anoboy, atau Samehadaku.

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 293 Terbaru, Nonton Boruto: Naruto Next Generations Part 1 Eps Terakhir Tamat Hari Ini

Malevolent Spirits: Mononogatari episode 12 akan tayang malam ini sekaligus menutup alur cerita serial ini di musim dingin (winter season) 2023.

Episode penutup ini akan memperlihatkan lanjutan pertarungan antara Hyouma dengan salah satu dari tiga Tsukumogami terkuat Kyoto, Kai.

Malevolent Spirits: Mononogatari merupakan anime bergenre aksi dan supranatural produksi Shogakukan-Shueisha Productions dan Studio Bandai Namco Pictures.

Baca Juga: Gio Juara MasterChef Indonesia 10, di Grand Final Menang Atas Saingannya Ami Dalam Last Battle Galeri MCI 10

Cerita asli anime bertema mitologi ini diadaptasi dari manga karya Onigunsou yang berjudul alternatif “Mononogatari”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x