Nonton Isekai Nonbiri Nouka Full Episode 1-12 Sub Indo Gratis: Hiraku Bereinkarnasi Menjadi Petani di Isekai

- 24 Maret 2023, 22:22 WIB
Nonton Isekai Nonbiri Nouka Full Episode 1-12 Sub Indo Gratis: Hiraku Bereinkarnasi Menjadi Petani di Isekai.
Nonton Isekai Nonbiri Nouka Full Episode 1-12 Sub Indo Gratis: Hiraku Bereinkarnasi Menjadi Petani di Isekai. /Nonbiri-nouka.com

Literasi News – Tersedia link nonton, streaming, dan download anime Isekai Nonbiri Nouka full episode 1-12 sub Indo gratis di platform Bilibili (Bstation).

 

Nonton dan download Isekai Nonbiri Nouka full episode 1-12 sub Indo secara legal, bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, dan Sokuja.

Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World merupakan anime produksi Studio Zero-G yang tayang di musim dingin (winter season) 2023.

Baca Juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo, Download Selain di Otakudesu, Anoboy, Sokuja, Samehadak

Anime Isekai Nonbiri Nouka episode 1-12 telah tayang sejak 6 Januari hingga 24 Maret 2023.

Cerita asli anime bertema harem dan isekai ini diadaptasi dari novel ringan karya asli Kinosuke Naito yang terbit di di situs web Shosetsuka ni Naro pada tahun 2016.

Kadokawa kemudian mulai menerbitkan novel ringan Isekai Nonbiri Nouka dalam bentuk cetak dengan ilustrasi pada tahun 2017.

Anime ini menceritakan tentang tokoh utama bernama Hiraku Machio, yang hari-hari terakhir hidupnya dihabiskan di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x