TAMAT! Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 12 Sub Indo: Uluran Tangan Dariel untuk Bashubaza

- 24 Maret 2023, 12:37 WIB
deskripsi: Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 12 Sub Indo Bukan di Otakudesu Anoboy.
deskripsi: Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 12 Sub Indo Bukan di Otakudesu Anoboy. /ankokuheishi-anime.com

Literasi News – Simak link nonton streaming anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life episode 12 sub Indo yang akan disediakan dari platform Bilibili (Bstation).

Pastikan kalian mengakses link nonton streaming Kaiko sareta Ankoku Heishi episode 12 sub Indo bukan di Otakudesu dan Anoboy.

Selain akses link nonton streaming Kaiko sareta Ankoku Heishi episode 12 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: TAMAT! Nonton Ars no Kyojuu Episode 12 Sub Indo Gratis, Pertarungan Melawan Induk Binatang Raksasa

Kaiko sareta Ankoku Heishi episode 12 akan menjadi episode penutup yang mengakhiri cerita serial ini di musim dingin (winter) 2023.

Episode ini akan memperlihatkan pertarungan yang emosional antara Dariel dan Bashubaza, terutama saat mengenang masa kecil mereka.

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life merupakan anime bergenre fantasi produksi Kodansha dan Studio Encourage Films.

Baca Juga: Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo Gratis, Download Bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku

Cerita asli diadaptasi dari novel ringan karya Rokujuyon Okazawa dengan judul alternatif “Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x