Acara Televisi Spesial Ramadhan 2023, Bisa Kamu Tonton Saat Sahur dan Berbuka Puasa

- 24 Maret 2023, 04:22 WIB
Acara Televisi Bulan Ramadhan 2023, Bisa Kamu Tonton Saat Sahur dan Berbuka Puasa.
Acara Televisi Bulan Ramadhan 2023, Bisa Kamu Tonton Saat Sahur dan Berbuka Puasa. /Facebook para pencari Tuhan /Facebook para pencari Tuhan

Literasi News - Bulan suci Ramadhan 2023 akan segera tiba, berbagai stasiun televisi swasta Indonesia mulai menyiarkan acara spesial Ramadan.

Stasiun televisi Ramadhan 2023 yang menarik menjadi perhatian penonton di seluruh tanah air terutama saat sahur maupun menjelang berbuka puasa.

Berbagai stasiun televisi Ramadhan 2023 yang bisa kamu saksikan saat sahur maupun menjelang berbuka puasa.

Baca Juga: Bacaan Doa Buka Puasa Ramadan Arab Latin dan Artinya, Lengkap Cara Sederhana Rasulullah Berbuka Puasa Ramadhan

Berikut deretan acara televisi Ramadhan 2023


1. Saurans (NET.)

NET TV Ramadan tahun ini menggandeng keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara berjudul Sahurrans.

Acara variety show Sahurrans ini menampilkan Anwar Bab dan Denny Cagur serta para personil keluarga RANS seperti putranya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disebut Cipung dan para asisten seperti Merry, Sensen, dan Mbak Lala akan memeriahkan acara sahur Ramadan tahun ini.


2. Aksi 2023 (Indosiar)

Aksi merupakan ajang pencarian bakat dakwah ini menampilkan calon ustadz-ustadzah muda dari seluruh Indonesia, baik dari kalangan santri, guru, maupun mahasiswa ini telah memasuki tahun kesebelas penayangannya di Indosiar.

Acara yang dipandu oleh Abdel Achrian, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Rara LIDA ini juga menampilkan para pendakwah terkenal sebagai juri seperti Ustadz Subkhi, Ustadz Wijayanto, dan Mamah Dedeh ini selalu ditunggu pemirsa setiap sahur selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Banjir Terjang Kabupaten Bandung, 7 Kecamatan Terdampak, Ini Keterangan BPBD Jawa Barat

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x