Paul Pertama Kali Ada di Bottom Three, Hasil TOP 8 Indonesian Idol 12 Spektakuler Show 7: Anggis Tereliminasi

- 21 Maret 2023, 08:47 WIB
Paul Pertama Kali Ada di Bottom Three, Hasil TOP 8 Indonesian Idol 12 Spektakuler Show 7: Anggis Tereliminasi
Paul Pertama Kali Ada di Bottom Three, Hasil TOP 8 Indonesian Idol 12 Spektakuler Show 7: Anggis Tereliminasi /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil Indonesian Idol 12 TOP 8 di RCTI 20 Maret 2023, hasil vote rendah Anggis tereliminasi di Spektakuler Show 7. Kali ini Paul untuk pertama kalinya masuk Bottom Three, akhirnya selamat bergabung denga kontestan lainnnya melaju ke TOP 7, mereka akan bersaing lagi pekan depan.

 
Di Indonesian Idol 12 TOP 8 Spektakuler Show 7 yang ditayangkan RCTI Senin 20 Maret 2023, para kontestan tampil dua kali. Pada sesi pertama mereka naik panggung duet, di buka pasangan Neyl dan Novia, dilanjutkan Paul dan Nabila, lalu Anggis dan Syarla, di tutup Roni dan Salma.

Setelah itu di sesi kedua Indonesian Idol 12 TOP 8 Babak Spektakuler Show 7, peserta kembali tampil solo. Dalam penampilannya setiap kontestan membawakan lagu hits dari YouTube yang telah ditonton lebih dari 1 miliar viewers.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Magic 5 di Indosiar: Ada Afan DA, Basmalah Gralind, Eby DA, Raden Rakha, hingga Sridevi DA

Setelah semua kontestan tampil, Boy William Selasa dini hari mengumumkan voting kontestan Indonesian Idol 12 TOP 8 selama sepekan untuk babak Spektakuler Show 7 ditutup. Kemudian hasil vote seluruh peserta diurutkan. Satu kontestan dengan hasil vote terendah otomatis tereliminasi, dan 7 peserta lainnya melaju ke babak TOP 7.

Hasil vote Indonesian Idol 12 TOP 8 babak Spektakuler Show 7 diumumkan secara acak, diawali dengan nama nama yang masuk posisi aman, hingga ada dua di antaranya tidak aman, yakni Anggis, Neyl, dan Paul. Setelah itu disampaikan kontestan dengan voting terendah yang tereliminasi dan harus pulang yakni Anggis.

Berikut ini Daftar Nama Kontestan Indonesian Idol 12 di RCTI Senin 20 Maret 2023 yang tampil di babak Spektakuler Show 7 Eliminasi TOP 8 :

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Ratu Di Hatiku di RCTI: Ada Alessia Cestaro, Makayla Rose, Shafira K Doyle, dan Teuku Mirza

1. Anggis (Tereliminasi)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x