Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo, Kapan Rilis, Streaming Bukan Anoboy dan Samehadaku

- 18 Maret 2023, 22:00 WIB
Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo, Kapan Rilis, Streaming Bukan Anoboy dan Samehadaku.
Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo, Kapan Rilis, Streaming Bukan Anoboy dan Samehadaku. /tokyo-revengers-anime.com

Literasi News – Tersedia akses link nonton, streaming, dan download anime Tokyo Revengers season 2 episode 11 sub Indo selain di Anoboy, Samehadaku, Gomunime, dan Otakudesu.

Anime Tokyo Revengers season 2 episode 11 sub Indo dapat disaksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar, bukan di Bilibili (Bstation).

Tokyo Revengers season 2 episode 11 akan memperlihatkan nasib Hakkai dan Kisaki di Toman, serta Black Dragon usai kekalahan mereka.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 79 Bahasa Indonesia di MangaPlus: Eida Menulis Ulang Sejarah

Tokyo Revengers season 2 episode 11 berjudul “Dalam Perjalanan Pulang” akan tayang malam ini, Minggu, 19 Maret 2023, pukul 01.08 WIB dini hari.

Episode sebelumnya memperlihatkan Takemichi dan Hinata kembali bersama setelah Takemichi meminta maaf karena tiba-tiba memutuskannya.

Beberapa saat kemudian, Mikey memberitahu Takemichi tentang kakaknya saat dia memintanya untuk menghentikannya jika dia melewati batas.

Baca Juga: Wow! Garena Liris Kode Redeem FF Terbaru Hari ini Sabtu 18 Maret 2023, Raih Diamond dan Banyak Hadiah Gratis

Episode ini diakhiri dengan Takemichi, Hinata, Hakkai, Yuzuha, Mitsuya, dan yang lainnya merayakan malam pergantian tahun baru.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x