TAMAT! Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 12 Sub Indo, Hayase dan Naoto Resmi Berkencan

- 17 Maret 2023, 20:56 WIB
TAMAT! Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 12 Sub Indo.
TAMAT! Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 12 Sub Indo. /nagatorosan.jp

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 12 sub Indo yang disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 12 juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Ani-One Asia secara legal dengan takarir Bahasa Indonesia.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 12 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 12 akan memperlihatkan kencan resmi pertama antara Hayase dan Naoto-senpai ke sebuah taman akuarium.

Namun, beberapa orang berniat menganggu kencan mereka, meskipun, di sisi lain, terdapat juga pihak yang ingin kencan mereka berjalan lancar.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 atau Don't Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack merupakan anime bergenre komedi produksi Kodansha, King Records, dan Studio OLM.

Baca Juga: Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo Gratis, Download Bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 12 dijadwalkan tayang pada Minggu, 19 Maret 2023, pukul 00.00 WIB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x