Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko Episode 11 Sub Indo: Tomo Bekerja Paruh Waktu untuk Membeli Hadiah

- 14 Maret 2023, 21:10 WIB
Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko Episode 11 Sub Indo: Tomo Bekerja Paruh Waktu untuk Membeli Hadiah.
Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko Episode 11 Sub Indo: Tomo Bekerja Paruh Waktu untuk Membeli Hadiah. /Twitter @tomo_chan_ani

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Tomo-chan wa Onnanoko atau Tomo-chan Is a Girl episode 11 sub Indo yang akan disediakan di artikel ini.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 sub Indo bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain akses link nonton streaming Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 8 Sub Indo Gratis, Babak Kualifikasi Event Kedelapan Dimulai

Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 sepertinya akan memperlihatkan upaya Tomo untuk menabung demi membeli hadiah untuk ulang tahun Junichirou.

Selain itu, episode ini juga akan menunjukkan penampilan Tomo sebagai pangeran dalam cerita Cinderella untuk festival sekolah.

Di episode sebelumnya, Tomo akhirnya mengakui bahwa Jun telah mengungguli dia menjadi lebih kuat setelah dia mengembalikan Gameboy-nya, satu-satunya hal yang mengingatkan mereka akan tantangan mereka.

Namun, hal yang paling mengejutkan dari episode ini adalah Jun akhirnya mengakui untuk pertama kalinya betapa cantiknya Tomo.

Anime Tomo-chan wa Onnanoko episode 11 dijadwalkan tayang pada Rabu, 15 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x