Daftar Nama Pemain Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 di MNCTV: Ada Alwi Assegaf, Airiska Fitria, Ananda G

- 10 Maret 2023, 19:40 WIB
Daftar Nama Pemain Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 di MNCTV: Ada Alwi Assegaf, Airiska Fitria, Ananda George
Daftar Nama Pemain Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 di MNCTV: Ada Alwi Assegaf, Airiska Fitria, Ananda George /MNCTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 merupakan salah satu program sinetron kolosal yang tayang di MNC TV. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Alwi Assegaf, Airiska Fitria, dan Ananda George.

 

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dijadwalkan hadir di MNCTV mulai Kamis 16 Maret 2023 dengan alur cerita yang lebih menarik, didukung aktris baru yang memerankan karakter-karakter baru. Sinetron ini, ditayangkan setiap hari pada pukul 21.30 WIB.

Di season baru kali ini, sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 menghadirkan beberapa karakter lama dan baru yang siap meramaikan alur kisahnya. Selain kisah yang makin seru diperkuat pula dengan tampilan visual efek makin berani dan nyata.

Baca Juga: Jadwal Bidadari Surgamu Sinetron Terbaru ditayangkan SCTV: Lengkap Daftar Nama Pemain, dan Jam Tayang

"Tahta kerajaan padjadjaran diambang masalah, akan kah istana terselamatkan, saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 di MNCTV mulai 16 Maret 2023 pukul 21.30 WIB," tulis admin akun resmi MNCTV.

Daftar Nama Pemain Kembalinya Raden Kian Santang Season 3, sinetron kolosal terbaru yang tayang di MNCTV:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x