Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Sinetron Baru di RCTI: Dibintangi Adly Fairuz, Bunga Zainal, Panji Saputra

- 6 Maret 2023, 18:14 WIB
Berikut ini Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Sinetron Baru di RCTI: Dibintangi Adly Fairuz, Bunga Zainal, Faby Marcelia, Panji Saputra
Berikut ini Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Sinetron Baru di RCTI: Dibintangi Adly Fairuz, Bunga Zainal, Faby Marcelia, Panji Saputra /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Berikut ini Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta, Sinetron Baru yang tayang di RCTI mulai 6 Maret 2023. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures.

Sinopsis Sinetron baru RCTI, Kesetiaan Janji Cinta ini mengisahkan Meira tidak lagi merasa bahagia dengan pernikahannya. Sebab suaminya yaitu Arya belakangan ini selalu saja mencari kesalahan Meira tanpa alasan jelas.

Dengan situasi tersebut di sinetron Kesetiaan Janji Cinta RCTI ini, Meira dan Arya pun sering terlibat pertengkaran. Puncaknya, Arya tidak mau lagi menafkahi Meira. Bahkan tidak mau membantu membiayai pengobatan Siti ibunya Meira.

Baca Juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 9 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Selain itu Arya juga menghentikan biaya kuliah Lani, adiknya Meira. Padahal dulu sebelum menikah, Arya telah berjanji pada Meira akan menanggung semua biaya hidup Meira dan juga keluarganya supaya Meira bisa fokus menjadi ibu rumah tangga.

Bagaimana kelanjutan kisah Meira dan Arya ? Saksikan sinetron Kesetiaan Janji Cinta yang dibintangi Adly Fairuz, Bunga Zainal, Faby Marcelia, dan Panji Saputra di RCTI.

Berikut ini daftar Nama Pemain Kesetiaan Janji Cinta, sinetron yang ditayangkan RCTI dihimpun dari berbagai sumber:

Baca Juga: 12 Film Bioskop Bulan Maret 2023 Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x