Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Dibuka, Segera Lakukan Pendaftaran di www.prakerja.go.id

- 6 Maret 2023, 16:10 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Dibuka, Segera Lakukan Pendaftaran di www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Dibuka, Segera Lakukan Pendaftaran di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

Literasi News - Saat ini Program Kartu Prakerja kembali dibuka, segera lakukan pendaftaran di laman resmi Prakerja www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 49 telah resmi dibuka, buat kalian yang sudah punya akun Prakerja, cek Dasboard kalian lalu klik gabung untuk mengikuti seleksi.

Sebelum mengikuti seleksi gelombang 49 Kartu Prakerja, pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki akun Prakerja.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Senin 6 Maret 2023: Ada Dunia Punya Cerita, Dream Box, dan Film Bioskop Trans TV

Apabila kalian belum memiliki akun Prakerja, kalian bisa langsung daftarkan diri kalian secara mandiri dari rumah melalui HP kalian, buka laman resmi akun Prakerja di www.prakerja.go.id.

Setelah terdaftar dan mempunyai akun Prakerja, nantinya setiap peserta yang lolos akan mendapatkan insentif sebesar Rp4,2 juta, dengan rincian Rp3,5 untuk biaya pelatihan dan Rp600 ribu insentif setelah mengikuti pelatihan, dan ditambah insentif survei sebesar Rp100 ribu.

Buat yang belum mempunyai akun Prakerja bisa mendaftar di www.prakerja.go.id. Berikut Cara membuat akun program kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: Keistimewaan dan Amalan Malam Nisfu Sya'ban, Berikut Keutamaannya Bagi Umat Islam

1. Klik laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

2. Masukan email dan password kemudian klik "daftar,".

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x