Resmi, Roster Timnas MLBB Wanita Indonesia SEA Games Kamboja 2023: Ada 5 Pemain Bigetron Era

- 4 Maret 2023, 13:15 WIB
PBESI resmi umumkan roster Timnas MLBB Wanita Indonesia untuk SEA Games Kamboja 2023.
PBESI resmi umumkan roster Timnas MLBB Wanita Indonesia untuk SEA Games Kamboja 2023. /ig @pbesi_official/

Literasi News - PBESI resmi umumkan roster Timnas MLBB Wanita Indonesia untuk SEA Games Kamboja 2023.

Indonesia akan mengirimkan perwakilan untuk cabang esports di SEA Games Kamboja 2023 yakni untuk Timnas MLBB Wanita Indonesia.

Sebelum diumumkan, PBESI dan pelatih Timnas MLBB Wanita Indonesia terlebih dahulu melakukan Pelatnas (pemusatan latihan nasional) untuk menyeleksi para atlit terbaik untuk menjadi perwakilan Indonesia.

Roster Timnas MLBB Wanita Indonesia untuk SEA Games Kamboja 2023 berisikan 7 pemain dari 5 pemain Bigetron Era, 1 pemain dari GPX dan 1 pemain dari MBR.

Baca Juga: New Honda BeAT Street 2023 Terbaru, Desain Sporty, Unik Bergaya Artistik, Berapakah Harganya?

5 pemain dari Bigetron Era yakni Vivi Indrawati, Cindy Laurent Siswanto, Michelle Denise Siswanto, Venny Lim dan Viorelle Valencia Chen. Sedangkan pemain dari GPX yakni Violetta Aurelia dan dari MBR yakni Isnaini Nurfajri Machdita.

Sekedar informasi, Bigetron Era merupakan tim MLBB Wanita yang sedang kuat di Indonesia dengan prestasi juara berahan 4 kali beruntun WSL (Women Star League) dan juara 2x beruntun tournament Internasional MWI (MLBB Women Invitational 2023).

Bigetron Era sudah mengemas 21 kali juara di semua tournament game Mobile Legends yang berada di Indonesia maupun Internasiaonal.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x