Streaming Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio, Tayang Jam 01.26 WIB

- 4 Maret 2023, 00:02 WIB
Streaming Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio, Tayang Jam 01.26 WIB.
Streaming Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio, Tayang Jam 01.26 WIB. /Twitter @snkshots

Literasi News – Akses link streaming untuk nonton anime Attack on Titan final season 4 part 3 atau AOT S4 episode 1, 2, 3 sub Indo di platform Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Ketiga link streaming untuk nonton Attack on Titan final season 4 part 3 (AOT S4) episode 1, 2, 3 sub Indo disediakan selengkapnya di akhir artikel.

Attack on Titan final season 4 part 3 sub Indo akan tayang malam ini, pastikan nonton secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Animeindo.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Episode 1 Sub Indo, AOT S4 Kapan Rilis, Tayang Dimana, Jam Berapa

Attack on Titan final season 4 part 3 sub Indo dijadwalkan tayang pada Sabtu, 4 Maret 2023, pukul 01.26 WIB.

Dikutip dari Anime Senpai, Attack on Titan final season 4 part 3 bagian 1 akan tayang dengan durasi khusus selama satu jam yang terbagi dalam tiga episode terpisah.

Dalam cerita terakhir dari Attack on Titan, Eren Yeager menimbulkan badai dengan memimpin kelompok Jaegerist untuk menggulingkan pemerintahan yang berkuasa di Paradis.

Survey Corps melihat ini sebagai tindakan pengkhianatan, karena Eren kemudian berubah menjadi bentuk Founding Titan dan memulai The Rumbling dengan mengaktifkan Wall Titans.

Sementara Eren melakukan semua ini untuk melindungi rekan-rekannya, mereka merasa dikhianati oleh tindakannya.

Baca Juga: Orang Tua Roronoa Zoro Diungkap Eiichiro Oda, Ternyata Keturunan Pendekar Pedang Legendaris

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x