Produksi Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan, Simak Sinopsis Selengkapnya

- 22 Februari 2023, 21:39 WIB
Produksi Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan.
Produksi Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan. /twitter @Shadowgarden_PR

Literasi News – Kabar gembira bagi penggemar Shadow Garden, produksi anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 resmi diumumkan.


Pengumuman produksi anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 dikabarkan melalui situs dan Twitter resmi pada hari ini, Rabu, 22 Februari 2023.

Selain itu, akun Twitter resmi @Shadowgarden_PR juga telah merilis cuplikan teaser visual Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2.

Baca Juga: Nonton DanMachi Season 4 Episode 19 Sub Indo Legal: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Sama seperti di musim pertama, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 akan kembali diproduksi oleh Kadokawa dan dianimasikan oleh Studio Nexus.

Kendati demikian, untuk jadwal tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 masih belum diumumkan.

“Anime TV " Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2" telah diputuskan! Pada saat yang sama, visual teaser dan video laporan khusus juga telah dirilis!

Baca Juga: Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 8 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Kisah Shadow, yang berada dalam kegelapan sebagai "orang kuat di balik layar", melangkah lebih jauh ke dalam jurang. Nantikan berita lainnya di masa mendatang!”

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x